Ramadhan ke-8 Kultum : Carilah Sahabat Surgamu

 Ramadhan ke-8 Kultum : Carilah Sahabat Surgamu

Fyi, catatan ini dibuat untuk meresume kegiatan yang aku ikut di Positivity Ramadhan yang diselenggarakan oleh @Positivistri


Kultum di hari ke-8 ini, mengandung bawang. Pertanyaannya, adakah sahabat sekitarmu yang bisa membantumu masuk ke dalam surga? Lalu diakhir video ustad Adi Hidayat bekata, "Tolong diingatkan, ketika anda tidak menemukan saya di surga, maka ingatkan bahwa saya pernah mengajak pada kebaikan" 

Ingin kuberkata, saya ustadz yang harus berkata seperti itu. Ketika ustadz tidak menemukan saya, bisakah ustadz mengingat bahwa saya pernah menulis kultum ini? 

Gak bisa banyak berkata-kata di kultum kali ini. Saya pribadi bukan seseorang pemilih jika hanya sekedar berteman. Tapi jika sahabat, baru saya sangat amat pemilih. Di Kultum ini menyadari saya, bahwa memang membangun supporting sistem itu sangat penting. Bahkan bukan hanya untuk dunia tapi juga di Akhirat.

Semoga teman-teman yang mampir di postingan ini juga nanti bisa mengingat saya. Ketika kalian tidak menemukan saya di surga nanti, tolong ingatkan saya pernah mengajak kebaikan walaupun itu hal yang sangat kecil dan sepele



Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Days Challenge JSR

Menonton Kembali Drama Korea Lawas 49 Days

Berjarak