Akhirnya, Postingan Pertama

Akhirnya, saya memulai untuk menulis lagi. Yup, sesungguhnya dan sebenarnya ini adalah blog ke-tiga saya. Lalu yang dua apa kabar? Blog pertama saya masih ada sampai sekarang, hanya saja sudah sekitar satu tahun belakangan ini sudah tidak terisi. Blog kedua saya yang waktu itu saya putuskan untuk membeli domain sendiri, yang akhirnya juga saya cuekin, sampai saya lupa untuk memperpanjang dan berakhir diambil alih oleh pihak lainπŸ˜–πŸ˜£πŸ˜£πŸ˜£. Doakan blog kali ini nggak saya cuekin. Bismillah...

Izinkan diri ini untuk memperkenalkan diri sendiri dulu. Nama lengkap saya Yuli Jannaini, bisa dipanggil Yuli atau Jannah. Sebenarnya saya lebih suka dipanggil Jannah sih, biar serasa doa gitu πŸ˜€πŸ˜€. Anak kelima dari lima bersaudara alias si Bungsu. Beragama Islam. Banyak hasil psikotes yang bilang saya mempunyai sifat Plegmatis Sanguinis. Sesuai nama, saya lahir di bulan Juli tahun 1990. Status ketika menulis postingan ini, masih JOMBLO. Tolong ditolong, jangan ditanya kapan nikah, kecuali mau bantuin menjodohkan dengan seseorang, saya open kok kalo mau ada yang menjodohkan 😜😜😜😝.

Saya seorangg wanita keturunan Palembang, kedua orang tua saya pure asli Palembang. Bisa makan pempek dong kalo ke rumah? Tentu saja bisa, kalo persediaan di Rumah ada πŸ˜„.Tapi saya lahir di pulau Kalimantan, tepatnya di kota Balikpapan. Ketika naik ke kelas 3 SD, saya dan sekeluarga pindah ke kota Bandung. Saya tinggal di Bandung cukup lama, sekitar 15 tahun. Setelah lulus kuliah saya pindah kembali ke Balikpapan untuk mencari rezeki.


Saya lulusan Universitas Komputer Indonesia atau lebih dikenal dengan UNIKOM. Masuk ditahun 2008 dan lulus di tahun 2012 jurusan Akuntansi. Semasa kuliah cukup aktif di beberapa organisasi walaupun ga populer-populer amat sih πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†.

Saat ini bekerja di sebuah perusahaan swasta yang memiliki cukup banyak unit bisnis sebagai Finance and Accounting. Yup, pekerjaan saya masih sejalan dengan jurusan yang saya ambil ketika kuliah.

Cukup kali ya, untuk perkenalan pertama, karena kalian akan lebih mengenal saya dari postingan-postingan selanjutnya. Blog ini akan saya isi dengan cerita keseharian saya alias Life Style alias suka-suka saya πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€. Karena suka-suka saya, isi blog ini akan penuh dengan nilai-nilai subjektif dari saya pribadi, jikalau ada perbedaan pendapat, kita tetep temen kan? πŸ˜‰. InsyaAllah di blog ini postingan asli dari tulisan pribadi, kalaupun ada yang saya "copy", akan saya pastikan menyertakan sumbernya, termasuk foto atau gambar yang saya ambil. Harapannya dari cerita-cerita yang akan saya tulis, ada pelajaran yang dapat dipetik dan yang pasti bermanfaat untuk pembaca.

Komentar

  1. Semoga langgeng sama yang ini yaaahhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjungannya suhu...

      mohon bimbingannya...

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menonton Kembali Drama Korea Lawas 49 Days

Ramadhan hari ke-6 : Hal-hal yang Harus Dipikirkan Ketika Hendak Berhutang

Saat "Me Time"-ku Diganggu